Selasa, 09 Maret 2010

The Never Land

IDENTITAS BUKU


A. 1.Judul buku : The Never Land
2.Pengarang :Donna Nadira
3.Penerbit :DAR! Mizan
4.Tahun cetak :2009
5.Tebal halaman :208 lembar



B. 1.Ringkasan cerita :buku ini berisi tentang kisah-kisah anak-anak yang fantasi. Ada Anna Van Ebusye’ di atas catwalk, dengan sembari berkata “Excuse me the girl of noble de scent mau lewat”,dengan logat kemayunya.

Ada Putri yang belajar “TABEL MENOR” dengan cara bicaranya yang medok dan selalu menggunakan motto hidupnya dalam pelajaran “TABLE MENNER” yaitu “Pelan tapi pasti”.

Ada Belle yang membuat adonan kue dengan rasa kantuknya itu.Sambil menunggu adonannya tembem seperti kedua pipinya ia buat untuk tidur.Setelah ia bangun dari tidur nyenyaknya itu ia langsung memasukkan kue kedalam oven.

Ada Andy dan biscuit yang tidak pernah akan habis , karena biscuit itu akan tumbuh kembali seperti wujud aslinya setelah Andy makan.Oleh karena itu Andy memotong biskuitnya menjadi dua bagian yaitu untuk cinderbell dan Andy karena Andy tahu bahwa ia tidak mungkin menghabiskan biscuit itu sendiri.

Cerita – cerita yang terdapat di novel ini sangat menarik untuk di baca para remaja.


C. 1.Komentar :Buku ini bagi saya sudah bagus di lihat dari fisiknya design halaman cover sudah bagus ,di lengkapi dengan kertas HVS putih yang membuat leih menarik lagi.

Penokohannya juga sudah bagus karena sesuai dengan umur & dan cerita anak remaja zaman sekarang .

Buku ini cocok di baca dengan remaja umur 12 hingga 16 tahun karena masih di ceritakan kisah-kisah remaja yang masih terlalu kecil untuk dibaca remaja umur 17 hingga 20 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar